Promosi Wonderful Indonesia Dengan Bis di Jerman.


Berita setempat
schedule 14 Agustus 2018
Jerman
39053810 1590704647894754 7703563357692887040 n

Pemasangan iklan promosi Wonderful Indonesia ini diharapkan akan dapat membantu meningkatkan jumlah wisatawan Jerman ke Indonesia yang mencapai 260.586 pada tahun lalu pertumbuhan hingga 15 persen.

Dalam rangka memperingati HUT ke 73 Republik Indonesia, sekaligus sebagai salah satu bentuk promosi pariwisata Indonesia di Jerman, KJRI Frankfurt melakukan pemasangan iklan Wonderful Indonesia di armada transportasi publik (Bus) di beberapa kota, seperti Frankfurt, Stuttgart dan Munchen.

Bus kota dengan promosi Wonderful Indonesia akan melintasi kota Frankfurt, Stuttgart dan Munchen. Hal ini dilakukan sebagai upaya promosi pariwisata di Jerman bagian Selatan yang merupakan sumber wisatawan terbasar asal Jerman. Pemasangan iklan di Frankfurt di bulan Agustus ini dilaksanakan bertepatan dengan acara Museumuferfest yang merupakan
salah satu festival seni dan budaya terbesar di Eropa dan telah berhasil menarik 1 juta pengunjung dari berbagai daerah di Jerman dan bahkan Eropa.

Sedangkan, pemasangan iklan Promosi
Wonderful Indonesia di Kota Munchen akan dilaksanakan pada bulan September 2018 bertepatan dengan salah satu festival Oktoberfest. Festival Oktoberfest sendiri merupakan festival bir dan anggur terbesar di dunia dan telah mendatangkan lebih dari 6 juta pengunjung dari seluruh dunia setiap tahunnya.

Pemilihan kota
Stuttgart sebagai salah satu tujuan promosi juga tidak lepas dari status Kota Stuttgart yang merupakan pusat industri dan perekonomian Jerman tentunya menyimpan potensi yang sangat besar untuk menarik wisatawan asing dari Stuttgartt ke Indonesia.

Destinasi wisata yang menjadi fokus promosi antara lain situs Pantai Tanjung Kelayang di Beliung, Orang Utan di Tanjung Puting, serta persawahan di Pulau Bali. Diharapkan iklan 
Wonderful Indonesia ini akan semakin meningkatkan publik Jerman untuk berwisata ke Indonesia, terutama dengan kemudahan fasilitas bebas visa yang sudah diberlakukan untuk warga Jerman.

Pemasangan iklan promosi 
Wonderful Indonesia ini diharapkan akan dapat membantu meningkatkan jumlah wisatawan Jerman ke Indonesia yang mencapai 260.586 pada tahun 2017 dengan pertumbuhan mendekati 15 % per tahun. Melalui pelaksanaan promosi destinasi wisata Indonesia yang berkesinambungan, diharapkan jumlah wisatawan asal Jerman dapat terus meningkat dari tahun ke tahun.

KJRI Frankfurt akan terus mendukung promosi pariwisata Indonesia di Jerman melalui berbagai program kegiatannya, baik secara mandiri maupun melalui kerja sama dengan berbagai pihak di Indonesia dan Jerman.


 


Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau, lahir di Jakarta 1973. Lulusan fakultas ekonomi Trisakti, dirinya menerjuni bidang jurnalistik dengan memulai karirnya di ANTV. Kemudia ia pindah ke Montpellier Prancis sejak tahun 2000. Menimba ilmu di Universitas Paul Valery, Montpellier 3, ia mengambil jurusan bahasa dan audio visual. Menjadi penulis untuk rubrik Surat Prancis di Kompas.com selama lima tahun dan juga jurnalis koresponden untuk Tribun News dan Kompas.com. Sejak tahun 2015 Ia menjadi kontributor untuk NET TV. Menulis adalah hal yang tak pernah bisa dipisahkan. Dua novel karyanya telah diterbitkan oleh Gramedia, yaitu 8 Comedie Bandrek dan 7 Malam di Maroko.



All Location Categories Author

Rekomendasi

Inilah fungsi Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (KMILN)

02 November 2017 - Montpellier, Perancis

Dini Kusmana Massabuau

Keren! Indonesia sukses besar di Village Internasional Gastronomie di Paris!

26 September 2017 - Paris, Perancis

Wonderful Indonesia

Pameran Karya Dua Seniwati Indonesia di Paris Memukau Pengunjung!

15 Februari 2018 - Paris, Perancis

Dini Kusmana Massabuau


Komentar

Silahkan Koneksi atau Mendaftar sebelum mengirimkan komentar.