Indonesian Weekend Hadir Kembali di London!


Berita setempat
schedule 04 September 2018
London, Inggris
40655341 2168458476771941 4921322309718900736 n

Selama empat minggu Indonesia akan hadir di London, dengan berbagai makanan, budaya dan pariwisatanya. Tak ketinggalan dengan dekorasi yang menganggumkan.

Kementerian Pariwisata akan mengadakan salah satu acara promosi terbesarnya melalui "Indonesian Weekend", yang dijadwalkan akan diadakan di Potters Fields Park yang terletak di dekat Balai Kota London di Inggris, Inggris, pada 8-9 September.

Wonderful Indonesia ingin meningkatkan promosi pariwisata Indonesia tidak hanya untuk orang Inggris tetapi juga wisatawan dari negara lain yang mengunjungi London, kata Nia. Menurut data terbaru dari VisitBritain, pariwisata ke Inggris diperkirakan akan menembus angka 40 juta untuk pertama kalinya pada tahun 2018.

Dalam kurun tiga tahun terakhir, Indonesian Weekend telah menyoroti pariwisata Indonesia melalui tarian, karnaval kostum, menampilkan seni bela diri dan pertunjukan musik di tepi Sungai Thames, di mana ribuan orang melewatinya setiap hari.



Tahun ini, Indonesian Weekend akan menciptakan kembali pantai-pantai Bali dengan 50 ton pasir putih, lengkap dengan bar dan minuman tropis.
Pertunjukan untuk mengisi panggung termasuk yang oleh penari dan seniman pencak silat, termasuk Penglipur dari Garut dan Tapak Suci, serta musisi memainkan alat musik tradisional, seperti rebab, saluang dan banji. Dikabarkan, pakar silat Cecep Arif Rahman, akan hadir juga untuk mengisi acara.

Berbagai hidangan khas Tanah Air  yang akan disorot di acara ini termasuk rendang, nasi goreng, sate dan soto ayam dan tak ketinggalan gado-gado.

Demonstrasi memasak akan ditampilkan oleh Chef Degan Septoadji. Di sini  pengunjung belajar masak dan mencicipi racikan chef indonesia tersebut. Berbagai kedai makanan Indonesia lainnya yang menawarkan makanan khas lokal dari seluruh nusantara juga akan hadir.

Acara Indonesian Weekend yang berlangsung di
Potters Fields Park ini, juga merupakan ajang untuk mempromosikan dan menawarkan beramacam paket perjalanan dari perusahaan penerbangan dan hotel di Indonesia. 


Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau, lahir di Jakarta 1973. Lulusan fakultas ekonomi Trisakti, dirinya menerjuni bidang jurnalistik dengan memulai karirnya di ANTV. Kemudia ia pindah ke Montpellier Prancis sejak tahun 2000. Menimba ilmu di Universitas Paul Valery, Montpellier 3, ia mengambil jurusan bahasa dan audio visual. Menjadi penulis untuk rubrik Surat Prancis di Kompas.com selama lima tahun dan juga jurnalis koresponden untuk Tribun News dan Kompas.com. Sejak tahun 2015 Ia menjadi kontributor untuk NET TV. Menulis adalah hal yang tak pernah bisa dipisahkan. Dua novel karyanya telah diterbitkan oleh Gramedia, yaitu 8 Comedie Bandrek dan 7 Malam di Maroko.



All Location Categories Author

Rekomendasi

Inilah fungsi Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (KMILN)

02 November 2017 - Montpellier, Perancis

Dini Kusmana Massabuau

Keren! Indonesia sukses besar di Village Internasional Gastronomie di Paris!

26 September 2017 - Paris, Perancis

Wonderful Indonesia

Pameran Karya Dua Seniwati Indonesia di Paris Memukau Pengunjung!

15 Februari 2018 - Paris, Perancis

Dini Kusmana Massabuau


Komentar

Silahkan Koneksi atau Mendaftar sebelum mengirimkan komentar.