02 Menang Di Arab Saudi Dan PKS Unggul Perolehan Suara


Berita setempat
schedule 19 April 2019
Arab Saudi
Screenshot 20190419 142758

Berdasarkan penghitungan suara Panitia Pemilu Luar Negeri (PPLN) Riyadh, Prabowo-Sandi meraih 5.133 suara dari total 8.709 surat suara sah yang terhitung.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi, meraih suara terbanyak dalam pemungutan suara Pemilu 2019 di Ibu Kota Riyadh, Arab Saudi.

Berdasarkan penghitungan suara Panitia Pemilu Luar Negeri (PPLN) Riyadh, Prabowo-Sandi meraih 5.133 suara dari total 8.709 surat suara sah yang terhitung. 

Sedangkan paslon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, mendapat 3.576 suara. 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menduduki perolehan suara terbanyak dengan jumlah 2.169 dalam pemilihan legislatif di Riyadh.

Gerindra bertengger di posisi kedua dengan perolehan 1.624 suara. Posisi ketiga hingga kelima diisi oleh PDIP, PKB, dan Demokrat.

Di Arab Saudi diselenggarakan di dua wilayah, yaitu di KBRI Riyadh dan Konsulat Kenderal RI (KJRI) Jeddah.


Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau, lahir di Jakarta 1973. Lulusan fakultas ekonomi Trisakti, dirinya menerjuni bidang jurnalistik dengan memulai karirnya di ANTV. Kemudia ia pindah ke Montpellier Prancis sejak tahun 2000. Menimba ilmu di Universitas Paul Valery, Montpellier 3, ia mengambil jurusan bahasa dan audio visual. Menjadi penulis untuk rubrik Surat Prancis di Kompas.com selama lima tahun dan juga jurnalis koresponden untuk Tribun News dan Kompas.com. Sejak tahun 2015 Ia menjadi kontributor untuk NET TV. Menulis adalah hal yang tak pernah bisa dipisahkan. Dua novel karyanya telah diterbitkan oleh Gramedia, yaitu 8 Comedie Bandrek dan 7 Malam di Maroko.



All Location Categories Author

Rekomendasi

Inilah fungsi Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (KMILN)

02 November 2017 - Montpellier, Perancis

Dini Kusmana Massabuau

Keren! Indonesia sukses besar di Village Internasional Gastronomie di Paris!

26 September 2017 - Paris, Perancis

Wonderful Indonesia

Pameran Karya Dua Seniwati Indonesia di Paris Memukau Pengunjung!

15 Februari 2018 - Paris, Perancis

Dini Kusmana Massabuau


Komentar

Silahkan Koneksi atau Mendaftar sebelum mengirimkan komentar.