Serunya Bukber WNI DI Stockholm


Berita setempat
schedule 23 Mei 2019
Stockholm , Swedia
Fb img 1558616048615

Tidak saja warga negara Indonesia dan Swedia yang hadir. Terlihat WN India, Pakistan, Bangladesh, Mesir juga mengikuti acara buka bersama.

Pengajian Al-Ikhlas yaitu kelompok pengajian komunitas Indonesia di Stockholm bekerjasama dengan KBRI Stockholm telah mengadakan acara buka bersama.

Kegiatan ini diisi pula dengan mendengarkan tausiyah dari Dr. Kun Mahardi.





Intisari yang disampaikan pada ceramah Dr. Kun Mahardi adalah: perlunya berbuat baik kepada sesama manusia.

Sebagai bulan yang penuh dengan perjuangan, kesabaran dan berkah, puasa menghendaki setiap orang untuk peduli kepada sesama.

Selesai ceramah dilanjutkan dengan tanya jawab. Kemudian acara diteruskan dengan buka bersama dan sembahyang. Setelah itu menikmati hidangan makan malam.

Tidak saja warga negara Indonesia dan Swedia yang hadir. Terlihat WN India, Pakistan, Bangladesh, Mesir juga mengikuti acara buka bersama.

Dubes Bagas Hapsoro mengucapkan penghargaan atas kedatangan para hadirin dan penceramah.

Juga diucapkan terima kasih kepada para hadirin atas segala bantuan yang ditunjukkan baik berupa makanan, bantuan tenaga maupun pengaturan acara tersebut. ”Hal demikian sangatlah berarti bagi kita. Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami itu dicatat amal baik dan mendapatkan imbalan dari Allah SWT”, demikian kata Bagas.






Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau, lahir di Jakarta 1973. Lulusan fakultas ekonomi Trisakti, dirinya menerjuni bidang jurnalistik dengan memulai karirnya di ANTV. Kemudia ia pindah ke Montpellier Prancis sejak tahun 2000. Menimba ilmu di Universitas Paul Valery, Montpellier 3, ia mengambil jurusan bahasa dan audio visual. Menjadi penulis untuk rubrik Surat Prancis di Kompas.com selama lima tahun dan juga jurnalis koresponden untuk Tribun News dan Kompas.com. Sejak tahun 2015 Ia menjadi kontributor untuk NET TV. Menulis adalah hal yang tak pernah bisa dipisahkan. Dua novel karyanya telah diterbitkan oleh Gramedia, yaitu 8 Comedie Bandrek dan 7 Malam di Maroko.



All Location Categories Author

Rekomendasi

Inilah fungsi Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (KMILN)

02 November 2017 - Montpellier, Perancis

Dini Kusmana Massabuau

Keren! Indonesia sukses besar di Village Internasional Gastronomie di Paris!

26 September 2017 - Paris, Perancis

Wonderful Indonesia

Pameran Karya Dua Seniwati Indonesia di Paris Memukau Pengunjung!

15 Februari 2018 - Paris, Perancis

Dini Kusmana Massabuau


Komentar

Silahkan Koneksi atau Mendaftar sebelum mengirimkan komentar.