Wonderful Indonesia Best Stand Feature di WTM London 2019


Berita setempat
schedule 07 November 2019
London, Inggris
Whatsapp image 2019 11 07 at 11.57.40

Selain memenangkan Best Feature Stand, stand Indonesia juga terpilih sebagai Best Stand Design, Best Stand for Doing Business, Best New Stand, dan Best Travel Technology Stand.

Wonderful Indonesia dinobatkan menjadi Best Stand Feature dalam bursa pariwisata bergengsi World Travel Mart (WTM) London 2019.



Menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenparekraf Nia Niscaya, Rabu (6/11/2019), penghargaan Best Stand Feature baru kali pertama diberikan oleh penyelenggara WTM London.

“Event ini pertama kali dibuat oleh organizers WTM London. Award digelar dalam rangka hari jadi WTM London yang ke-40 tahun. Selama 40 tahun pelaksanaan WTM London, ini kali pertama ada pemberian awards terhadap penampilan booth atau pavilion,” tutur Nia dalam siaran pers yang diterima patadaily.id, Kamis (7/11/2019).

Nia menjelaskan, ada lima kategori awards yang diberikan dalam rangka ulang tahun ke-40 tahun WTM London.

“Selain Best Feature Stand yang kita menangkan, ada juga Best Stand Design, Best Stand for Doing Business, Best New Stand, dan Best Travel Technology Stand,” kata Nia.

Sementara Asdep Pengembangan Pemasaran II Regional IV Kemenparekraf Agustini Rahayu menjelaskan, pavilion Indonesia menang karena beberapa penilaian.

“Di antara beberapa penilaian yang kita terima. Seperti disain pavilion dengan menampilkan kapal phinisi sebagai focal point dipadukan dengan tekstur budaya dari 5 Destinasi Super Prioritas. Hal ini dianggap tim penilai sangat mencuri perhatian dibandingkan dengan stand lainnya. Promosi dan presentasi budaya kita juga unik. Mengangkat kerajinan lokal, pakaian etnik, dan lainnya,” kata Ayu, panggilan akrabnya.

Penilaian lainnya adalah stand Wonderful Indonesia mengusung budaya, sangat terbuka, dan mengajak pengunjung datang, serta membuka kesempatan kerja sama.


Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau, lahir di Jakarta 1973. Lulusan fakultas ekonomi Trisakti, dirinya menerjuni bidang jurnalistik dengan memulai karirnya di ANTV. Kemudia ia pindah ke Montpellier Prancis sejak tahun 2000. Menimba ilmu di Universitas Paul Valery, Montpellier 3, ia mengambil jurusan bahasa dan audio visual. Menjadi penulis untuk rubrik Surat Prancis di Kompas.com selama lima tahun dan juga jurnalis koresponden untuk Tribun News dan Kompas.com. Sejak tahun 2015 Ia menjadi kontributor untuk NET TV. Menulis adalah hal yang tak pernah bisa dipisahkan. Dua novel karyanya telah diterbitkan oleh Gramedia, yaitu 8 Comedie Bandrek dan 7 Malam di Maroko.



All Location Categories Author

Rekomendasi

Inilah fungsi Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (KMILN)

02 November 2017 - Montpellier, Perancis

Dini Kusmana Massabuau

Keren! Indonesia sukses besar di Village Internasional Gastronomie di Paris!

26 September 2017 - Paris, Perancis

Wonderful Indonesia

Pameran Karya Dua Seniwati Indonesia di Paris Memukau Pengunjung!

15 Februari 2018 - Paris, Perancis

Dini Kusmana Massabuau


Komentar

Silahkan Koneksi atau Mendaftar sebelum mengirimkan komentar.