Spesial Cannes Festival "Pénélope dan Javier Bardem Pisahkan Masalah Rumah Tangga"


Berita setempat
schedule 21 Mei 2018
Cannes, Perancis
Cannes 2018 penelope cruz et javier bardem in love sur la croisette

Pénélope Cruz, menceritakan rahasia bertahannya kehidupan pernikahannya dengan pasangan aktor sebangsanya Javier Bardem.

Datang ke Cannes Festival karena film yang dibintanginya lolos seleksi di ajang bergengsi dan terpilih sebagai film pembuka, Pénélope artis spanyol melenggang di atas Red Carpet, ditemani oleh suaminya Javier Bardem yang juga bermain di film yang sama.



Belakangan ini memang mantan istri Tom Cruz ini, dipertemukan dalam satu film. Namun kehidupan keduanya hingga ini tetap harmonis. Dua buah hati telah terlahir dari ikatan cinta mereka.

Diakui oleh Pénélope, bila kini dirinya banyak berbeda. Dulu, saat masih muda, baginya berakting adalah segalanya dalam kehidupannya. Hingga kerap ia lupa jika karakter yang sedang ia perankan sering dibawanya dalam kehidupan pribadinya.

Hal seperti inilah yang sering membuatnya, terlalu tenggelam dalam pekerjaan sebagai artis. Ia akui, dulu baginya selalu berada dalam karakter peran yang dibawakannya selama berbulan-bulan adalah salah satu cara meraih sukses sebagai seorang artis. Rupanya hal itu malah membuatnya tersiksa.

Sejak bertemu dengan Javier, dimana keduanya memulai karir sebagai pemain film sejak muda, ia banyak belajar. Bahwa berperan adalah merupakan pekerjaan. Di mana saat camera film berhenti berputar dan ia kembali menjadi dirinya. Wanita pertama Spanyol yang meraih piala Oscar ini, belajar memisahkan antara akting dan kehidupan pribadi. Bukan hal yang mudah baginya, karena sebagai seorang artis kerap, peran yang dibawakan sering mempengaruhi kehidupan seseorang. Namun berkat Javier aktor besar spanyol yang pernah meraih dua piala Oscar inilah dia belajar memisahkan kepentingannya sebagai artis dan istri juga ibu dari dua anak Leonardo dan Luna hasil pernikahan dari Javier pria yang ia nyatakan dirinya bersedia sebagai pasangan hidupnya tahun 2010 di Bahamas.

Dini Kusmana Massabuau


Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau, lahir di Jakarta 1973. Lulusan fakultas ekonomi Trisakti, dirinya menerjuni bidang jurnalistik dengan memulai karirnya di ANTV. Kemudia ia pindah ke Montpellier Prancis sejak tahun 2000. Menimba ilmu di Universitas Paul Valery, Montpellier 3, ia mengambil jurusan bahasa dan audio visual. Menjadi penulis untuk rubrik Surat Prancis di Kompas.com selama lima tahun dan juga jurnalis koresponden untuk Tribun News dan Kompas.com. Sejak tahun 2015 Ia menjadi kontributor untuk NET TV. Menulis adalah hal yang tak pernah bisa dipisahkan. Dua novel karyanya telah diterbitkan oleh Gramedia, yaitu 8 Comedie Bandrek dan 7 Malam di Maroko.



All Location Categories Author

Rekomendasi

Inilah fungsi Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (KMILN)

02 November 2017 - Montpellier, Perancis

Dini Kusmana Massabuau

Keren! Indonesia sukses besar di Village Internasional Gastronomie di Paris!

26 September 2017 - Paris, Perancis

Wonderful Indonesia

Pameran Karya Dua Seniwati Indonesia di Paris Memukau Pengunjung!

15 Februari 2018 - Paris, Perancis

Dini Kusmana Massabuau


Komentar

Silahkan Koneksi atau Mendaftar sebelum mengirimkan komentar.