Musik Angklung Meriahkan Internasionales Fest Di Jerman

Konsul Jenderal RI Frankfurt, Acep Somantri, dan Ibu Lilies Somantri serta Konsul Pensosbud telah menghadiri 39 Internationales Fest yang diselenggarakan oleh the International Club Bad Nauheim e.V. (ICBN).

Kegiatan dimaksud menampilkan berbagai pertunjukan musik dan tarian internasional serta menyajikan kuliner dari berbagai negara. Internationales Fest diselenggarakan kembali tahun ini setelah absen selama dua tahun terakhir akibat pandemi.

Dalam kegiatan dimaksud, Indonesia diwakili oleh kelompok angklung Nusantara e.V. yang menampilkan sejumlah lagu seperti Injit-Injit Semut, Rasa Sayange, Anak Kambing Saya, Danny Boy, dan lainnya.

Konjen RI Frankfurt, Ibu Lilies Somantri, dan Nusantara e.V. juga berkolaborasi membawakan lagu It’s Now or Never yang dipopulerkan oleh Elvis Presley. Sebagaimana dimaklumi, Bad Nauheim memiliki sejarah dan kedekatan dengan the King of Rock and Roll tersebut.

Sambil dihibur oleh berbagai pertunjukan, para pengunjung juga menikmati makanan dari berbagai negara. Adapun dari Indonesia tersaji masakan khas seperti sate ayam, mie goreng, dan berbagai jajanan tradisional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *