Indonesia Ikut Pameran Makanan dan Minuman Internasional Terbesar Di Dunia.


Berita setempat
schedule 09 Oktober 2018
Paris, Perancis
Img 20181008 wa0011

18 perusahaan Indonesia akan mempromosikan produk-produk premiumnya di Paviliun Indonesia pada pameran Salon International de l’Alimentation (SIAL) Paris.

18 perusahaan Indonesia akan mempromosikan produk-produk premiumnya di Paviliun Indonesia pada pameran Salon International de l’Alimentation (SIAL) Paris yang akan terselenggara di Paris Nord Villepinte selama 5 hari dari tanggal 21 - 25 Oktober 2018 mendatang.

Bertempat di Hall 4, Pavilion Indonesia dengan luas lahan sebesar 180 sqm akan menampilkan berbagai macam makanan dan minuman antara lain produk teh dari Karsa Abadi, aneka chips buah dari Kawanasi; inovasi paprika oleh Java Peppers Indonesia; produk turunan kelapa dari Manna Anugrah Sejahtera, Pondok Daya, dan Sari Segar Husada Delcoco; berbagai macam variasi minyak oleh Mignon Sista Internasional, Biobali Internasional dan Mitra Ayu Adi Pratama; black garlic oleh Hitara Cipta Selaras; berbagai olahan kakao oleh Danora Agro Prima; aneka snacks oleh Siantar Top; aneka produk inovasi oleh Javara Kampung Kearifan Indonesia dan Interaromat; produk seafood dari Universal Trading dan Nison Indonesia; gula kelapa oleh Coco Sugar Indonesia; serta kopi dan snacks dari Mayora.



SIAL Paris merupakan pameran makanan dan minuman terbesar di dunia dengan perkiraan jumlah pengunjung mencapai sebanyak 155.000 dan melibatkan 7.020 exhibitor dari 109 negara.

Penyelenggaraan Pavilion Indonesia di SIAL Paris diorganisir oleh KBRI Paris bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Luar Negeri, Atase Perdagangan Paris, Atase Perindustrian Brussel dan ITPC Milan.


Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau

Dini Kusmana Massabuau, lahir di Jakarta 1973. Lulusan fakultas ekonomi Trisakti, dirinya menerjuni bidang jurnalistik dengan memulai karirnya di ANTV. Kemudia ia pindah ke Montpellier Prancis sejak tahun 2000. Menimba ilmu di Universitas Paul Valery, Montpellier 3, ia mengambil jurusan bahasa dan audio visual. Menjadi penulis untuk rubrik Surat Prancis di Kompas.com selama lima tahun dan juga jurnalis koresponden untuk Tribun News dan Kompas.com. Sejak tahun 2015 Ia menjadi kontributor untuk NET TV. Menulis adalah hal yang tak pernah bisa dipisahkan. Dua novel karyanya telah diterbitkan oleh Gramedia, yaitu 8 Comedie Bandrek dan 7 Malam di Maroko.



All Location Categories Author

Rekomendasi

Inilah fungsi Kartu Masyarakat Indonesia di Luar Negeri (KMILN)

02 November 2017 - Montpellier, Perancis

Dini Kusmana Massabuau

Keren! Indonesia sukses besar di Village Internasional Gastronomie di Paris!

26 September 2017 - Paris, Perancis

Wonderful Indonesia

Pameran Karya Dua Seniwati Indonesia di Paris Memukau Pengunjung!

15 Februari 2018 - Paris, Perancis

Dini Kusmana Massabuau


Komentar

Silahkan Koneksi atau Mendaftar sebelum mengirimkan komentar.