Cafe resto ini menawarkan Rosti paling enak di Geneva!

Namanya Cafe du Bourg de Four! Sesuai dengan nama jalannya. Sebuah bistro layaknya masa lalu tapi tak pupus di lekang waktu. Poster-poster tua, kliping koran terpampang di langit-langit, karikatural semua asik dilihat oleh mata pelanggan.
Lalu apa yang spesial untuk dicicipi di sini? Rosti! Ini wajib bila datang ke cafe resto ini, sebagai pilihan pertama. Rosti adalah kentang parut yang di goreng layaknya galet atau pancake. Soal rasa, gurih dan nikmati! Memang rosti adalah makanan khas swiss. Tapi rosti di sini bagi saya rasanya kok ya paling lezat.
Mereka menawarkan rosti dengan, telur, daging dan keju. Saya biasanya memesan rosti klasik untuk dinikmati bersama lauk lainnya.
Rosti dengan lamb ada favorit saya
Anak perempuan kami, pilihannya selalu sama kerap datang ke kota ayahnya lahir, rosti pake telur mata sapi! Padahal, kalau saya lihat anak-anak lain lebih suka makan burger buatan resto ini yang juga konon sangat enak! Tapi anak kami Angela, mata sapi adalah makanan kesukaannya, bahkan di Indonesiapun yang selalu jadi pilihannya adalah nasi goreng telur mata sapi!
Ada banyak menu lainnya di sini, salad segar, ayam yang direndam dalam rempah-rempah, steak dengan saus bawang merah, pokoknya banyak untuk berbagai selera.
Jujur, banyak restoran lainnya yang menawarkan jenis makanan yang sama, tapi bagi saya datang ke sini rasanya lain saja. Suasana yang nyaman, untuk berbagi waktu dengan teman dan keluarga paling cocok!
Ah ya, bahkan menunya saja, bagaikan kita membawa koran. Bila usai makan, dan ingin menikmati kopi sambil makan makanan penutup, bisa dilakukan di teras kecil.
Restoran ini berada di kota tuanya Geneva, suasana tenang dan nyaman dijamin.
Harga makanan di sini dari mulai enam belas euros sampai tiga puluh lima euros. Mahal? namanya juga kota Geneva semua di sini memang mahal! Heheheh…
Makanya kami pulang ke kampung suami hanya satu tahun sekali saja sekeluarga karena memang biaya hidup di sini sangat mahal. Tapi cafe resto ini memang selalu bikin kangen kami sekeluarga saat mudik ke Geneva.
Karikatural di dinding restoran
Alamat resto:
13, place Bourg-de-Four
GENÈVE

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *