Membuka Peluang Lebih Besar Produk Dan Pariwisata Indonesia Di Prancis

Kehadiran Indonesia di Marseille semakin dirasakan dengan dilaksanakannya kegiatan “Vitrine d’Indonésie”, sebuah pameran yang didedikasikan untuk promosi produk dan pariwisata Indonesia.

Sebelas pengusaha Indonesia tampil berkat dukuangan dari Konsulat Jenderal RI di Marseille dan Kedutaan Besar RI di Paris. Pameran yang dibuka oleh Konjen RI  Asianto Sinambelan berlangsung dari tanggal 10 hingga 21 September ini bertempat di Place des Palmiers, Les Docks Village.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menilik peluang perdagangan dan pariwisata Indonesia, negara kepulauan dengan 260 juta penduduk dan 17.000 pulau. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembangkan jaringan profesional dan memperkuat kerja sama berkelanjutan dan saling menguntungkan antara Indonesia dan Prancis.

KJRI Marseille menyatakan sudah saatnya persepsi orang Prancis bahwa Indonesia adalah negara  yang cocok untuk melakukan liburan yang mengesankan hanya di pulau Bali. Kita harus mulai mengedepankan bahwa di Indonesia terdapat berbagai peluang, kerja sama dan investasi yang dapat dilakukan karena adanya pasar domestik yang besar dan juga kemampuannya dalam memproduksi barang dan jasa.

Vitrine d’Indonésie adalah bagian dari rangkaian program Festival Indonesia 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *