KJRI Marseille Menawarkan Produk Unggulan indonesia di Pekan Raya Nimes

Pertama kali partisipasi di Pekan Raya Nimes kjri hadir untuk mempromosikan dan menawarkan berbagai produk unggulan  indonesia kepada masyarakat dan investor  di daerah Prancis Selatan.

Indonesia hadir sebagai tamu kehormatan di Pekan Raya atau Foire de Nimes tahun ini.

Bersama Walikota Nîmes dan pejabat Kamar Dagang dan Industri daerah, Konsulat Jenderal RI Marseille, Asianto Sinambela membuka kegiatan pekan Raya tersebut. Indonesia menjadi tamu kehormatan di Foire de Nîmes yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 24 Februari.

Pada kesempatan ini, stand Indonesia menawarkan berbagai kain batik dari berbagai daerah dan etnis. Juga kerajinan lainnya seperti  tas yang ditenun daan yang ramah lingkungan dan produk unggulan lainnya ikut ditawarkan.

Asianto Sinambela Konjen KJRI Marseille berharap dengan partisipasi ini produk unggulan Indonesia bisa lebih mendapatkan peluang untuk bersaing di pasaran Prancis Selatan.

Pekan Raya dengan partisipan sekitar 350 pengusaha ini adalah salah satu acara yang tidak dapat dilewatkan di wilayah Occitanie.

Acara yang berlangsung tahunan ini selalu meraih kesuksesan. Tahun lalu sekitar 30.000 pengunjung menginjak 9000 M2 di  Nîmes Fair ini.

Banyaknya pengunjung yang datang bertujuan untuk melaksanakan proyek, menemukan inspirasi, menyentuh, melihat, menemukan inovasi baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *