Promosikan Jamu Sebagai Obat Alami di Den Haag

Sebagai upaya memperkenalkan budaya Indonesia akan pengobatan alami yaitu jamu merupakan obat tradisional warisan nenek moyang Indonesia yang dikonsumsi untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, KBRI Den Haag bekerja sama dengan Stichting Hibiscus selenggarakan webinar daring berjudul “Jamu Story: The Art of Healing” pada Sabtu (13/06/2020).

“Jamu sangat baik untuk kesehatan, stamina dan kecantikan manusia,” ujar salah satu pembicara yang merupakan ahli Jamu Indonesia, Nova Dewi. Nova juga menjelaskan rahasia energi penyembuhan dari ramuan dan rempah-rempah Indonesia yang sudah sangat terkenal sejak lama.

Jamu merupakan bagian penting dari kehidupan sehari-hari sebagai media penyembuhan dan pengobatan alami dalam the quest for health. Beliau juga menekankan bahwa sebagian besar kondisi kesehatan manusia adalah hasil dari cara hidup yang dijalani.

Melalui webinar ini diharapkan para peserta yang telah berpartisipasi aktif tidak hanya memberikan dukungan dengan mengonsumsi jamu, tetapi juga dapat berkontribusi lebih besar. Para peserta diharapkan dapat memberikan dukungan dengan cara mempromosikan jamu melalui berbagai media sehingga jamu dapat dikenal oleh dunia dan terus dilestarikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *