Lukisan Mural Andi Sopiandi Tandai Pembukaan Toko Biji Kopi Dunia di Cihapit

Bagi pencinta kopi sejati kini di Pasar Cihapit Bandung telah dibuka Toko Biji Kopi Dunia. Toko ini menyediakan biji kopi dan kopi bubuk sedunia. Berbagai kopi asal dunia dan juga Nusanatar ada di Toko ini.

Pembukaan Toko Biji Kopi Dunia dibuka hari ini secara resmi dengan mengahadirkan demo Mural lukisan karya pelukis Bandung ternama Andi SopiandiToko Biji Kopi Dunia menjadi brand kopi untuk di Kota Bandung, kata Sukma dari kepada Redaksi saat ditemui di Pasar Cihapit Bandung, Ahad 11 April 2021. Toko Biji Kopi Dunia resmi melebarkan sayap ke dunia kopi yang khusus dan akan menyemarakan bisnis kopi di tanah air.

Sebuah toko kopi berkonsep berbagi keberkahan, karena akan banyak memberikana kopi dan bisa membayar seiklasnya. “Toko Biji Kopi Dunia resmi dibuka dengan Mural dari pelukis Bandung Kang Andi dan dijadwalkan mulai diawal puasa ini. Kita menjual kopi-kopi pilihan di dunia dan kami juga menjamu tamu dengan kopi asli secara gratis dan kalau mau bayar seiklasanya juga bisa membeli kopi promosi kami yang harganya 100 gram mulai Rp 10.000,” ujar Sukma yang mengaku mengagas Toko Biji Kopi Dunia ini bersama 3 rekan bisnis kopinya.

Toko Biji Kopi Dunia berlokasi di dalam Pasar Cihapit Blok KD No 08 Bandung, toko kopi ini digadang-gadang akan jadi sentral tentang para pencinta kopimania, karena boleh tempat kongkow kawan seniman, kawan wartawan dan juga komunitas lainnya yang bisa diskusi dan juga bicara tentang A-Z soal kopi dunia. “Kami akan banyak diskusi dan ngopi bareng (ngopay- ngopi bareng para pakar yang yahud alias keren),” jeles Sukma lagi.

Toko Biji Kopi Dunia akan bekerja sama dengan semua komunitas dan kami terbuka, karena Toko Biji Kopi Dunia bukan hanya menghadirkan konsep asal ngopi tapi ngopay tadi juga menjamin sajian kopi yang jujur yang sebenarnya menikmati kopi dengan hati. Di Toko Biji Kopi Dunia yang terpenting menyajikan kopi dalam biji yang ada sedunia dan akan bernarasi dengan literasi kopi dalam historikal. Toko Biji Kopi Dunia terbuka bekerjasama dengan siapa pun termasuk saat kali ini kami kerjsasama dengan pelukis Bandung Andi Sopiandi yang menjadikan tanda Toko Biji Kopi Dunia dengan lukisan Muralnya. Ia melukis dan diberikan ruang untuk mengekspreiskan karya di wall Toko Biji Kopi Dunia. “Mural yang saya lukis untuk Konsep Toko Biji Kopi Dunia tentang suasana minum kopi tempo dulu, ini satu ekspresi saya agar mengajak suasana untuk setiap yang belanja di Toko Biji Kopi Dunia dimanja melihat suasana dunia kopi. Para pengunjung di Toko Biji Kopi Dunia bisa terbawa dan meraskaan atmosfernya bahwa ini toko kopi,” ujar pelukis Andi Sopiandi.

Untuk kopinya, yang dijual hampir semua kopi di nusantara ada di Toko Biji Kopi Dunia dan ada pilihan kopi asal dunia dari Timor Leste, Jamaica, Geihsa Panama, Santos Brazil, Ethiophia, dan kopi lainnya. Jadi yang ingin menikmati kopi dari biji asli dan bisa juga diseduh mau dilokasi dan dibawa pulang tunggu apalagi buruan saja datang ke Toko Biji Kopi Dunia. Yuk Ah…!!!

Penulis : Aendra Medita
Foto : Afrianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *