Promosikan Produk Instant Indonesia di Namibia

Dalam rangkaian kegiatan meningkatkan brand awareness terhadap produk-produk Indonesia, KBRI Windhoek kembali bekerja sama dengan distributor produk mie instan, kopi instan dan permen dari Indonesia, Future Image Investment CC untuk menyelenggarakan “Food and Beverage Testing”. Kegiatan ini diselenggarakan di salah satu pasar swalayan Shoprite di Swakopmund, Namibia (08/04/2021).

Stan KBRI telah dikunjungi sekitar 250 orang, dan mendapatkan perhatian dari pengunjung pasar swalayan Shoprite. Hal ini terlihat dari antrian panjang pengunjung yang ingin mencoba mie instan Indomie, kopi instan Good Day Cappucino dan permen Relaxa dan Yesco yang diberikan secara gratis. Tidak hanya food and beverage tasting, pengunjung juga dapat melihat cara memasak mie instan Indomie dan cara menyajikan Good Day Cappucino.

Produk makanan dan minuman Indonesia tersebut mendapatkan respon baik dari pengunjung. Sebagian besar pengunjung menyampaikan bahwa mie instan Indomie memiliki rasa yang lezat dan tekstur mie yang lembut, berbeda dari mie instan lainnya yang beredar di Namibia. Good Day Cappucino yang awalnya belum banyak dikenalpun mendapatkan respon yang baik karena rasanya yang pas dengan lidah masyarakat Namibia yang merupakan penggemar kopi. ​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *