KBRI Tunis Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila dengan Khidmat

Dalam rangka memperingati nilai-nilai perjuangan kelahiran ideologi bangsa Pancasila, KBRI Tunis telah melaksanakan kegiatan Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2021 pada tanggal 1 Juni 2021 bertempat di Ruang Nusantara, Gedung KBRI dalam suasana khidmat, tertib dan lancar. Bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Lahir Pancasila adalah Bapak Dubes RI Tunis Prof. Dr. Ikrar Nusa Bhakti.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 ini bertema ‘Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh’’. Kegiatan upacara ini dihadiri oleh seluruh staf KBRI Tunis, ibu-ibu DWP KBRI Tunis, dan mahasiswa Indonesia di Tunisia.

Setelah selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah. Pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2021 di KBRI Tunis telah berlangsung dengan baik, lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah Tunisia seperti pemakaian masker, pengukuran suhu tubuh, dan menjaga jarak sosial.

Selain itu KBRI Tunis juga membatasi jumlah peserta upacara dari luar KBRI Tunis untuk mematuhi protokol Covid-19 dan mengantisipasi kondisi kesehatan terkait dengan penyebaran pandemi Covid-19 di Tunisia yang masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *