Motor Kustom Bali Tampil Di Custom Motor Show Jepang

Dukung Karya Kreatif Indonesia, KBRI Tokyo Fasilitasi Motor Custom Asal Bali Hadir di Perhelatan Yokohama Hot Rod Custom Show 2021.

Indonesia turut serta pada pameran motor custom dunia “Yokohama Hot Rod Custom Show 2021” yang diadakan pada 4 – 5 Desember 2021 di Pacifico Yokohama, Jepang. 1 (satu) motor custom karya komunitas keatif Bali yang dipamerkan pada ajang tahunan motor custom dunia tersebut difasilitasi oleh KBRI Tokyo dengan dukungan dari Bekraf Denpasar.

Dubes RI untuk Jepang, Heri Akhmadi menyampaikan bahwa kondisi pandemi tidak menjadi halangan bagi Indonesia untuk mempromosikan berbagai produk kreatif Indonesia.

“Tahun 2021 ini adalah Tahun Ekonomi Kreatif Internasional yang telah ditetapkan PBB atas inisiasi Indonesia, untuk itu sepanjang tahun ini KBRI Tokyo telah selenggarakan beberapa kegiatan untuk mempromosikan berbagai produk ekonomi kreatif Indonesia, salah satunya lewat partisipasi motor custom dari Bali pada ajang bergengsi Yokohama Hot Rod ini,” demikian ungkap Dubes Heri.

Kedux Garage dari Denpasar sebagai pembuat desain motor menyebutkan bahwa motor tersebut awalnya didesain untuk rekannya yang berasal dari Jepang. Spesifikasi motor custom tersebut yakni desain Frisco Style Chopper dengan mesin 1980 Yamaha XS 650cc, dan keseluruhan paint work dan customnya didesain khusus dengan gaya Bali. Motor karya Kedux Garage ini juga telah memenangkan beberapa perlombaan motor custom dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *