Promosi Gastronomi Dan Produk Indonesia Di Expo International Culinary Week Paris

Rumah Indonesia Paris kembali berpartisipasi di ajang promosi International di Paris untuk membawa produk2 Indonesia. Hadir selama 1 minggu dari tgl 29 November – 6 December, stand Rumah Indonesia menampilkan bermacam kopi dari berbagai daerah di Indonesia (Arabika Bali, Arabika Gayo, Robusta Malang, Robusta Bali, Arabika Flores, Arabika Toraja dan Blend Special). Semua kopi diroasting di Perancis oleh Tim Rumah Indonesia. 

Selain kopi, ditampilkan juga produk-produk Indonesia lainnya seperti coklat, moringa, gula aren dan gula kelapa, jamu, teh bahkan terasi. Juga beberapa souvenir Indonesia menghiasi stand Indonesia.

Selama seminggu acara cukup padat dan dimulai dengan B2B session selama 4 hari dan akhir pekan dibuka untuk umum dengan acara Village International Gastronomi. Pengunjung juga bisa mencicipi makanan Indonesia seperti mie ayam pangsit, nasi goreng, rendang, nasi uduk dan dadar gulung. Semua makanan habis ludes selama 3 hari

Event ini sangat bagus dan tepat untuk promosi karena ada promosi B2B dengan presentasi Indonesia oleh Rumah Indonesia dan business networking dengan seluruh chef dari seluruh dunia. Diakhiri dengan 3 hari promosi dan menjual produk-produk Indonesia secara B2C.

Budaya Indonesia juga tidak lupa ditampilkan, paduan suara lagu-lagu Indonesia oleh IKfI (Asosiasi Keluarga Prancis-Indonesia) dan tarian Indonesia dari Diaspora Indonesia.

Rumah Indonesia berharap dengan kegiatan ini produk-proudk Indonesia semakin dikenal di mancanegara khusunya Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *