Menhan Prabowo Hadiri World Defense Show 2022

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto dalam lawatannya ke Arab Saudi berkesempatan menghadiri Pameran Pertahanan Dunia atau World Defense Show (WDS) pada Minggu (6/3) di Riyadh.

Kehadiran Menhan Prabowo dalam acara ini adalah atas undangan H.E. Putra Mahkota, Wakil Perdana Menteri, sekaligus Menteri Pertahanan Arab Saudi Pangeran Mohammed Bin Salman, yang turut membuka acara ini pada Minggu.

Perhelatan yang diprakarsai oleh Gubernur Otoritas Umum untuk Industri Militer (GAMI) Arab Saudi ini berlangsung di Riyadh mulai 6 Maret sampai 9 Maret 2022.

Pameran yang akan diadakan setiap dua tahun ini berfokus pada teknologi pertahanan di masa depan dan perkembangan teknologi terbaru dari seluruh dunia.

Lebih dari 590 perusahaan global yang mewakili 42 negara berpartisipasi dalam acara tersebut. Sejumlah instansi pemerintah nasional di bidang pertahanan, militer, dan keamanan juga turut ambil bagian.

Dalam acara tersebut Arab Saudi mendemonstrasikan ekosistem dan kemampuan pertahanan mereka serta menghadirkan inovasi-inovasi bisnis dan pertahanan global.

Selain menghadiri WDS, pada hari sebelumnya, Menhan Prabowo juga menghadiri The International Institute for Strategic Studies (IISS) Riyadh Defense Forum 2022.

Satu tanggapan untuk “Menhan Prabowo Hadiri World Defense Show 2022

  • 12 Maret 2022 pada 14 h 22 min
    Permalink

    Sehat selalu Pak PS

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *