Angklung bergema di Casa Milan! ️

Diundang oleh Manajemen AC Milan, “Rumah Angklung Indonesia” berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat AC Milan dan membawakan dua buah lagu berjudul “Roso Neri” dan “Milano Siamo Noi” di Milan TV Studio, Casa Milan (12/05)

Peter Morgan, Direktur Pemasaran AC Milan mengungkapkan ketertarikannya terhadap keunikan dan keaslian angklung, alat musik tradisional Indonesia.

Yayasan AC Milan menyampaikan apresiasi yang besar atas dukungan para musisi angklung Indonesia dan “Milanisti Indonesia” kepada AC Milan yang telah memperluas jangkauan global klub sepak bola terkenal di dunia ini. Yayasan AC Milan juga menyambut baik penampilan para musisi “Rumah Angklung” yang memainkan dua lagu dengan penuh semangat.

Lagu-lagu tersebut digubah oleh pendiri “Rumah Angklung” Arif Sarifudin dan didedikasikan oleh “Milanisti Indonesia” untuk mendukung klub sepak bola kesayangan mereka, AC Milan.

Penampilan tersebut mendapat kunjungan kejutan dari dua pesepakbola senior AC Milan, Daniele Massaro dan Franco Baressi yang sangat terkesan dengan penampilan angklung. Mereka tidak lupa mempersembahkan dan menandatangani jersey asli mereka untuk para penggemar.

Pertunjukan “Rumah Angklung” akan disiarkan oleh Media AC Milan sebelum pertandingan AC Milan – Atalanta di Stadion San Siro, 15 Mei 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *