KBRI Windhoek Rayakan HUT RI Penuh Khidmat dan Wanita Berkebaya

Pada 17 Agustus 2022, KBRI Windhoek telah menyelenggarakan Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara dilaksanakan di halaman kantor KBRI dengan Inspektur Upacara adalah Duta Besar LBBP RI Windhoek, Y.M. Wisnu Edi Pratignyo. Upacara berjalan lancar serta penuh khidmat yang dihadiri oleh masyarakat Indonesia di Kota Windhoek.

Seusai pelaksanaan Upacara, KBRI Windhoek mengadakan acara syukuran dan ramah-tamah bersama masyarakat Indonesia di Windhoek yang bertempat di Wisma Duta KBRI Windhoek.

Dalam kesempatan tersebut Duta Besar RI LBBP RI Windhoek, Y.M. Wisnu Edi Pratignyo, mengajak seluruh masyarakat Indonesia di Windhoek untuk bersyukur dan senantiasa menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Duta Besar Wisnu Edi Pratignyo juga berpesan untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan mengingat Covid-19 masih ada di sekitar kita.

Masyarakat Indonesia yang hadir dalam acara syukur dan ramah-tamah tersebut menikmati kuliner Indonesia, seperti, sate ayam, sop pindang iga sapi, sambel kering tempe dan lidah sapi cabe ijo.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP KBRI Windhoek, Ny. Anti Riantini Pratignyo, bersama pengurus dan anggota DWP serta staf perempuan KBRI Windhoek menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia dengan berkebaya. Kekompakan Ketua DWP dan seluruh perempuan berkebaya sekaligus bertujuan untuk mendorong kebaya menjadi warisan dunia tak benda UNESCO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *