Penyanyi Raggae Indonesia Hebohkan Panggung Di Festival Musik Budapest

Duta raggae Indonesia Ras Muhammad tampil sebagai bintang tamu di Babel Sound Interactive World Music Festival ke-8 berlangsung di  Balatonboglar, salah satu kota di Hungaria.

Penyanyi asal Jakarta ini juga berduet bersama penyanyi raggae Marco “Toke” Alexandre. Penampilan yang mengundang rasa kagum dari penonton yang hadir. Banyak penonton yang mengaku sangat menikmati lantunan musik raggae yang dipersembahkan oleh Ras Muhammad di festival yang berlangsung di pesisir danau Balatonboglar, dua jam dari Budapest.

Penampilan penyanyi raggae indonesia yang diiringi oleh Budapest Riddim Band, menampilkan lagu-lagu diantaranya ‘Peace in Liberia/Give Praise, Learn & Grow, Farmerman.

Penonton semakin bersemangat dan panggung semakin panas, saat lagu Lion Roar dikumandang oleh Ras Muhammad membuat penonton ikut bernyanyi.

Penyanyi yang memiliki nama asli Muhammad Edgar, dan merubahnya menjadi Ras Muhammad saat dirinya mengeyam pendidikan di Negeri Paman Sam, mengajak penonton yang hadir untuk menikmati album terakhirnya dengan lagu ‘Salam’ dalam bahasa indonesia.

Babel Sound Interactive World Music Festival adalah acara yang sudah berlangsung untuk ke delapan kalinya. Tahun ini berlangsung tanggal 16 Juli 2018 hingga 22 Juli 2018.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, atas kerjasama yang baik, Panitia penyelenggara Babel Sound Festival memberikan fasilitasi tempat bagi tim kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia Budapest selama seminggu untuk memperkenalkan kebudayaan tradisional Indonesia. Tim Kebudayaan tidak hanya memperkenalkan musik tradisional, namun juga seni wayang, batik, tari, dan permainan tradisional.

Tidak seperti festival musik tradisional lainnya, Babel Sound Festival mengajak pelaku seni di setiap negara untuk saling berinteraksi satu sama lain, memperkenalkan kebudayaan masing-masing negara di satu lokasi, yaitu Balatonboglar.

Panitia menyatakan kerja sama ini bisa terus berjalan berkat adanya dukungan dan kerjsama antara KBRI Budapest dan Babel Sound Festival yang telah berjalan dengan baik selama beberapa tahun ke belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *