Indonesian Weekend Hadir Kembali di London!

Kementerian Pariwisata akan mengadakan salah satu acara promosi terbesarnya melalui “Indonesian Weekend”, yang dijadwalkan akan diadakan di Potters Fields Park yang terletak di dekat Balai Kota London di Inggris, Inggris, pada 8-9 September.

Wonderful Indonesia ingin meningkatkan promosi pariwisata Indonesia tidak hanya untuk orang Inggris tetapi juga wisatawan dari negara lain yang mengunjungi London, kata Nia. Menurut data terbaru dari VisitBritain, pariwisata ke Inggris diperkirakan akan menembus angka 40 juta untuk pertama kalinya pada tahun 2018.

Dalam kurun tiga tahun terakhir, Indonesian Weekend telah menyoroti pariwisata Indonesia melalui tarian, karnaval kostum, menampilkan seni bela diri dan pertunjukan musik di tepi Sungai Thames, di mana ribuan orang melewatinya setiap hari.



Tahun ini, Indonesian Weekend akan menciptakan kembali pantai-pantai Bali dengan 50 ton pasir putih, lengkap dengan bar dan minuman tropis.
Pertunjukan untuk mengisi panggung termasuk yang oleh penari dan seniman pencak silat, termasuk Penglipur dari Garut dan Tapak Suci, serta musisi memainkan alat musik tradisional, seperti rebab, saluang dan banji. Dikabarkan, pakar silat Cecep Arif Rahman, akan hadir juga untuk mengisi acara.

Berbagai hidangan khas Tanah Air  yang akan disorot di acara ini termasuk rendang, nasi goreng, sate dan soto ayam dan tak ketinggalan gado-gado.

Demonstrasi memasak akan ditampilkan oleh Chef Degan Septoadji. Di sini  pengunjung belajar masak dan mencicipi racikan chef indonesia tersebut. Berbagai kedai makanan Indonesia lainnya yang menawarkan makanan khas lokal dari seluruh nusantara juga akan hadir.

Acara Indonesian Weekend yang berlangsung di Potters Fields Park ini, juga merupakan ajang untuk mempromosikan dan menawarkan beramacam paket perjalanan dari perusahaan penerbangan dan hotel di Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *