Kuliner Indonesia Laris Manis di Festival-Charity Bazaar Austria

KBRI/PTRI berpartisipasi pada United Nations Women’s Guild (UNWG) International Festival-Charity Bazaar ke-51 pada tanggal 23 November 2019, di Austria Centre.

Stan kuliner Indonesia yang menyediakan masakan khas Indonesia ramai dikunjungi masyarakat Austria dan internasional yang memadati hall Austria Center.

Berbagai jenis makanan yang tersedia pada stan kuliner seperti nasi goreng, mie goreng, sate ayam, rendang, bakwan, dadar gulung dan risoles ludes tak tersisa diserbu pengunjung yang ingin mencicipi makanan Indonesia yang dikemas menggugah selera.

United Nations Women`s Guild (UNWG) setiap tahun menyelenggarakan International Festival-Charity Bazaar, dengan tiket masuk gratis untuk umum. Festival bazaar makanan dan minuman ini diwakili oleh 80 negara dunia.

Barang barang souvenir khas negara mereka dapat dibeli langsung pada acara tersebut. Program hiburan budaya internasional untuk seluruh keluarga ikut mewarnai acara tersebut diatas. UNWG Bazaar merupakan bazaar amal yang diselenggarakan pada minggu keempat bulan November atau minggu pertama bulan Desember setiap tahunnya.

Sumber: KBRI Wina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *