Berikan Vitamin Untuk Pelajar Indonesia di Universitas Al Azhar, Mesir

Paket vitamin didistribusikan melalui ketua-ketua senat masing-masing fakultas.

Cairo, Mesir – Pandemi COVID-19 menjadi ujian tambahan bagi para mahasiswa Indonesia tingkat IV di Universitas Al Azhar, Mesir. Sekitar 627 mahasiswa Indonesia di Universitas tersebut akan menjalani ujian tingkat akhir hingga akhir Juli 2020 meskipun di tengah-tengah pandemi.

Indonesia melalui KBRI Cairo sampaikan semangat bagi para mahasiswa dengan memberikan paket vitamin yang terdiri dari Omega-3 Plus dan Vitamax Plus (21/07/2020).

“Penyaluran bantuan vitamin kepada para mahasiswa Indonesia Tingkat IV merupakan bagian dari upaya mendukung kegiatan Satgas COVID-19 KBRI Cairo,” jelas Atase Pendidikan KBRI Cairo yang juga menjabat sebagai Wakil Komandan Satgas COVID-19 KBRI Cairo, Usman Syihab.

Paket vitamin didistribusikan melalui ketua-ketua senat masing-masing fakultas, yaitu senat pada Fakultas Usuluddin, Fakultas Syariah, Fakultas Lughah Arabiyah dan Dirasat Islamiyah.

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Indonesia juga menyampaikan  terima kasih atas bantuan dan kerja sama ketua dan pengurus Senat, dan turut mendoakan para mahasiwa tingkat IV dalam keadaan sehat, dapat menjawab soal-soal secara lancar dan baik, serta lulus dengan predikat terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *