Indonesia Tingkatkan Peluang Kerjasama Pendidikan Tinggi dengan Universitas di Pakistan

KJRI Karachi melakukan pertemuan dengan Vice Chancellor dan Pro-Vice Chancellor Peoples University of Medical & Health Sciences for Women (PUMHSW) termasuk para dokter RS PUMHSW serta Direktur Office of Research, Innovation & Commercialization (ORIC) Shaheed Benazir Bhutto University (SBBU) di Nawabshah- Shahid Benazirabad, Provinsi Sindh.

Dalam pertemuan tersebut, Pelaksana Fungsi Pensosbud KJRI Karachi, Abdi Satya Utama menyampaikan apresiasi dari Pemerintah Indonesia, dalam hal ini KJRI Karachi atas bantuan dan perawatan yang diberikan oleh pihak RS PUMHSW kepada 3 WNI Jamaah Tabligh yang terinfeksi Covid-19 pada masa lockdown bulan April 2020 yang lalu.

Vice Chancellor, Prof.Dr. Gulshan Ali Memon menyambut baik apresiasi dari Pemerintah Indonesia, khususnya dalam meningkatkan hubungan antara Pakistan dan Indonesia. Prof.Dr.Gulshan juga menyampaikan bahwa PUMHSW telah menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Yogjakarta (UNY) dan sangat berharap kerja sama tersebut dapat terus ditingkatkan dan diimplementasikan sebaik-baiknya.

Selain itu, Direktur Office of Research, Innovation & Commercialization (ORIC) SBBU, Shafqatullah Shaikh menyampaikan keinginannya untuk dapat menjalin kerja sama pendidikan dengan salah satu universitas di Indonesia, khususnya dibidang student exchange program, student visit program, workshop, scholarship program, faculty services: Business Administration department.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *