Macron Menerima Justin Bieber di Pesta Musik di Prancis

Justin dan Hailey Bieber bertemu Emmanuel dan Brigitte Macron Senin ini, 21 Juni di lysée dalam rangka Fête de la musique (Pesta Musik).

Pertemuan yang diunggah oleh Justin Bieber di akun Instagram-nya membuat penggemarnya hampir tidak bisa mempercayainya. Foto yang diposting oleh mantan kekasih Selena Gomez ini adalah foto dirinya bersama istrinya Hailey berposse bersama Emmanuel dan Brigitte Macron. Pasangan bintang ini, sedang melewati Paris dan diundang untuk menghabiskan sore hari di Istana Elysee dengan pasangan presiden pada kesempatan Fête de la Musique.

Menurut informasi dari BFMTV, penyanyi itu sendiri meminta untuk bertemu dengan Presiden Republik. Mereka akan bertukar waktu selama satu jam tentang masalah pemuda dan iklim, kesempatan bagi Justin Bieber dan rekannya untuk melakukan kunjungan singkat ke istana kepresidenan.

Pada beberapa foto yang dibagikan di jejaring sosial, kita bisa melihat penerjemah Sorry berjabat tangan dengan presiden atau bahkan memeluk Ibu Negara. Kemudian di malam hari, sebuah konser musik elektronik, di mana penyanyi Kanada itu tidak ambil bagian, berlangsung di halaman utama lysée, yang diselenggarakan oleh Jean-Michel Jarre.

Nara sumber : BFMTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *