Mempromosikan Indonesia lewat Kopi di Perancis

Kopi Indonesia kembali dipromosikan di Perancis, kali ini lewat event Indonesian Coffee Day yang dibuat oleh La Maison De L’Indonésie bekerja sama dengan Restaurant INDONESIA di kota Paris. Restaurant Indonesia adalah restaurant Indonesia pertama di Perancis, berdiri sejak 1982

Konsep promosi kopi Indonesia oleh La Maison De L’Indonésie sangat unik dan berbeda dari yang lain karena semua kopi Indonesia dibawah ke Perancis dalam benetuk green beans dan diroasting sendiri oleh team La Maison De L’Indonesie , dikemas dan dimarketingkan lewat networkingnya.

Hari sabtu tanggal 3 Juli 2021 La Maison De L’Indonesie memberikan Free Testing Kopi Indonesia yang diroasting fresh di Paris kepada semua pengunjung Restaurant Indonesia dan juga ke orang-orang yang lewat di jalan.

Selama testing berlangsung, dijelaskan juga tentang karakteristik dan keunikan Kopi Indonesia. Dan semua bisa membeli Kopi Beans yang sudah diroasting, dan kopi yang disediakan adalah Single Origin Gayo, Bali, Jawa Barat, Jawa Timur, Flores, Toraja, dan juga Blend House signature La Maison De L’Indonesie.

Banyak pengunjung yang tidak tahu tentang kopi Indonesia, dan lewat event ini, mereka sekarang mengenal kopi-kopi Indonesia, dan terutama lebih mengenal Indonesia lewat kopi-kopi.

Event Indonesian Coffee Day telah berjalan dengan sukses dan kedepannya, banyak event yang akan dibuat oleh La Maison De L’Indonésie bekerja sama dengan partner-partnernya. Ini juga merupakan salah satu aktivitas marketing untuk tetap mempromosikan Indonesia selama pariwisata di Indonesia masih tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *