Terispirasi Dari Keanggunan Seorang Ratu, Desainer Meeta Fauzan Tampilkan Koleksi Terbaru Di ISEF

Terispirasi dari keanggunan seorang Ratu dalam berbusana baik itu untuk aktifitas sehari hari maupun saat menghadiri acara resmi. Ratu Identik dengan gaya yang feminin, cantik dan indah sehingga pada koleksi Meeta Fauzan kali ini seluruh rancangan disajkan mengusung konsep keindahan dan dinamis, yang ia beri nama ‘Malikha’.

Doc. ISEF

Konsep rancangan, perancang asal kota Bandung ini adalah feminin, simple dan elegant dengan memadukan unsur arabesque dipadukan dengan batik dengan mengambil style yang dinamis.

“Saya sengaja menggunakan kain yang ringan dan melayang, agar terlihat cantik saat digunakan layaknya seorang Ratu ketika berjalan dengan pakaian indahnya yang melambai.

Doc. Pribadi

Pada Koleksi kali ini kami juga berkolaborasi dengan Brand mi Chette yaitu produk handmade crochette (sulaman), dimana pada situasi pandemi mengharuskan kita untuk berdiam di rumah. Nah berdiam tapi tetap berkreasi inilah, maka terciptalah karya karya dari produk Handmade berupa tas yang menjadi unsur pelengkap dari busana yang ditampilkan.

Doc.Pribadi

Tampil elegant dan cantik rancangan Meeta Fauzan di pameran ISEF ini yang merupakan rangkaian dari kegiatan Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) ke-8.

Doc.ISEF

“Rancangan saya kali ini memang terinspirasi dari keindahan seorang wanita, salah satunya ratu bagaiman seorang wanita bisa mengikuti trend yang ada namun tetap dalam pakem rancangan kami yaitu simpel elegant dan tetap aktif dalam kegiatan keseharian ataupun resmi.” Tutur Meeta menjelaskan keikut sertaannya dalam acara Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021.

Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia bersinergi dengan Indonesian Fashion Chamber dan Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) diharapkan dapat menjadi wadah akselerasinesi implementasi ekosis fesyen musulman serta membangkitkan optimisme pelaku usaha syariah di masa pandemi.

Doc.ISEF

Mode musulmane durable ISEF 2021 telah dimulai sejak 27 octobre 2021 yang diselenggarakan selama empat hari secara hybride (audacieux maupun leurre) di Jakarta Convention Center (JCC) dan platform virtual ISEF dengan mengusung thème « New Normal is Sustainable Fashion ».

Pada tahun ini, mode musulmane durable ISEF menghadirkan 157 créateurs de mode, 41 accessoires de marque, 797 looks karya perancang mode Indonesia dan anggota Industri Kreatif Syariah Indonesia (IKRA) sektor fesyen dan aksesoris.

Satu tanggapan untuk “Terispirasi Dari Keanggunan Seorang Ratu, Desainer Meeta Fauzan Tampilkan Koleksi Terbaru Di ISEF

  • 1 November 2021 pada 20 h 03 min
    Permalink

    Cantik sekali bajunya seperti Ratu arab ya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *