Anggun Nyinden di Jalan Rivoli Paris, Penonton Heboh

Siapa yang tak kenal Anggun, penyanyi Internasional asal Indonesia yang namanya semakin berkibar khususnya saat ini di Prancis. Berbagai acara beken di TV Prancis berusaha untuk menampilkan dan mengundang dirinya.

Tapi kali ini Anggun tidak tampil gemerlap dengan lampu-lampu panggung melainkan dirinya bernyanyi di jalanan.

Dengan apik dan bangga Anggun melantunkan tembang jawa, ya Anggun nyinden kata penonton Indonesia yang ikutan merasa bangga melihat Idola mereka membawakan tembang jawa.

Anggun pentas dengan membawakan dua lagu secara gratis di depan publik Paris berkat acara yang diadakan oleh Pemda Solo yang di bawah arahan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang datang secara langsung ke Paris membawakan program Indonesia dari Jawa ke Bali guna memperkenalkan para UKM dari kota Solo.

Program Indonesia dari Jawa ke Bali ini merupakan kerjasama antara Pemda Solo dan Pusat Komersial terkemuka BHV Paris, KBRI Paris serta Shopee.

Anggun kembali membuat penonton terpukau dengan busana jubah batiknya dan balutan busana orange saat membawakan lagu “Mimpi” yang membuat penonton yang hadir bernyanyi bersama.

Didukung oleh para penari dari Solo Di bawah arahan kreogafer talenta Eko Supriyanto, penampilan Anggun semakin membuat penonton heboh. Penonton Indonesia mengaku sangat bangga melihat paduan antara penyanyi, iringan musik gamelan dan para penari dari Indonesia yang bisa membuat nama Indonesia selama 20 menit menarik perhatian publik Paris.

Penonton Prancis sendiri mengaku sangat terpesona dengan ide yang mereka nyatakan ‘spectaculaire’ (luar biasa). Bahkan seorang penonton prancis mengaku selama 32 hidup di Paris baru kali ini ia melihat sebuah pementasan begitu mempesona.

Memang penampilan Anggun kali ini unik, karena selama 20 menit jalan Rivoli yang padat lalu lintas ditutup khusus untuk menampilkan persembahan budaya seni Indonesia. Dan Anggun semakin membuat heboh penonton dengan penampilan yang memukau dan anggun, seusai dengan nama yang disandangnya.

4 tanggapan untuk “Anggun Nyinden di Jalan Rivoli Paris, Penonton Heboh

  • 10 Juni 2022 pada 11 h 40 min
    Permalink

    Indonesia keren luar biasa

    Balas
  • 10 Juni 2022 pada 11 h 40 min
    Permalink

    Bangga banget salut sama Anggun

    Balas
  • 10 Juni 2022 pada 11 h 43 min
    Permalink

    Salut sama Anggun Pemda Solo dan KBRI Paris.
    Bravo

    Balas
  • 14 Juni 2022 pada 13 h 16 min
    Permalink

    Solo duh bangga bener sebagai orang solo nih!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *