14 Warga Suriah Berhasil Selesaikan Kursus Bahasa Indonesia

Di penghujung tahun 2020, empat belas Warga Negara Suriah telah menyelesaikan kursus Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing di Suriah yang dilaksanakan oleh KBRI Damaskus, 30 Desember 2020. Dalam kesempatan ini Duta Besar RI di Damaskus, Duta Besar Wajid Fauzi menutup kursus secara resmi.

Dalam sambutannya, Duta Besar Wajid Fauzi menyampaikan bahwa para peserta kursus adalah sahabat-sahabat Indonesia yang baru dan mengharapkan agar para peserta dapat terus menjadi bagian dari hubungan persahabatan Indonesia-Suriah melalui silaturahim yang terus terjalin.

Dalam acara penutupan, seorang peserta kursus, Muhammed Basheer al-Attar mewakili para peserta menyampaikan sambutan singkat dalam Bahasa Indonesia sebagai hasil dari pembelajaran yang diterima selama kursus. Mereka berharap kedepannya dapat memanfaatkan pengetahuan Bahasa yang telah diperoleh.

Meskipun pandemi COVID-19 masih melanda Suriah dan kegiatan kursus dilakukan dengan protokol pencegahan COVID-19, semangat dan antusiasme para peserta terus terjaga hingga rangkaian kursus selesai. Para peserta mengharapkan adanya kursus pada tingkat lanjutan di tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *