Roland Garros 2023: Ganda putri Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato melaju ke babak kedua

Petenis ganda putri Indonesia Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan Miyu Kato asal Jepang memastikan diri melaju ke babak kedua Roland Garros 2023.

Bertanding di lapangan 4 Roland Garros Stadium, Paris, Prancis, Kamis, Aldila/Kato menghadapi Jule Niemer (Jerman)/Caroline Dolehide (AS) dengan tampil dominan dan menang mudah dengan skor akhir 6-2, 6-0.

Kemenangan ini menjadi modal bagi Aldila/Kato dalam mengarungi French Open (Roland Garros). Tahun lalu, keduanya juga berpasangan dalam turnamen lapangan tanah liat paling bergengsi di dunia itu. Sayangnya, langkah mereka harus terhenti pada babak kedua.

Selanjutnya, Aldila/Kato akan berhadapan dengan Linda Noskova (Ceko)/Irina Khromacheva (Rusia), yang melaju ke babak kedua usai menang 6-4, 6-4 atas duo Rusia Yana Sizikova/Alexandra Panova.

Aldila juga akan bertanding dalam kategorie ganda campuran berpasangan dengan petenis Belanda Matwe Midelkoop. Keduanya akan melawan pasangan Ganda campuran Latisha Chan (China Taipe) / Hugo Nys (Monaco).

Sebelum melangkahkan kaki ke ajang tenis bergengsi di Paris ini, Aldila/Kato mengikuti turnamen tanah liat di Madrid Open dan Maroko Open, di mana keduanya harus terhenti di semifinal.

Aldila dalam pertandingan di Roland Garros ini masuk sebagai peringkat 32 dunia kategori ganda putri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *