Dua Warung Indonesia Hadir Promosikan Kuliner Nusantara di Tunisia

Duta Besar RI untuk Tunisia, Zuhairi Misrawi mengunjungi Warung Indonesia yang baru saja resmi dibuka di Tunisia (25/3). Kegiatan launching warung dan tasyakuran tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dubes Zuhairi Misrawi mengapresiasi inisiatif diaspora Indonesia yang membuka Warung Indonesia di Tunisia dalam rangka mengenalkan produk Indonesia.

“Sejak sebelum bertugas ke Tunisia, saya bermimpi ada warung Indonesia yang menyediakan kuliner dan produk-produk UMKM Indonesia. Alhamdulillah, setelah dua tahun bertugas ada inisiatif dari diaspora untuk membuka warung Indonesia dua sekaligus. Satu untuk para mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Universitas Zaitunah dan beberapa kampus lainnya di kota Tulis. Satu lagi di kawasan Lac untuk kelas menengah ke atas”, ujar Dubes Zuhairi.

Dubes Zuhairi Misrawi mengatakan Warung Indonesia ini akan mengenalkan produk-produk dan kuliner Nusantara, bersamaan dengan maraknya wisatawan Indonesia ke Tunisia.

“Kami memenuhi undangan Ibu April, pemilik ‘Warung Indonesia’ untuk buka puasa dan tasyakuran atas dibukanya Warung Indonesia’ miliknya. Saya sangat senang, siap menjadi pelanggan utama dan mendukung penuh cita rasa Indonesia hadir di Tunisia”, tandasnya.

Satu tanggapan untuk “Dua Warung Indonesia Hadir Promosikan Kuliner Nusantara di Tunisia

  • 17 April 2024 pada 21 h 39 min
    Permalink

    Sudah waktunya toko kelontong Indonesia bersaing dengan toko2 Asia di LN

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *