Spesial Cannes Festival “Pénélope dan Javier Bardem Pisahkan Masalah Rumah Tangga”

Datang ke Cannes Festival karena film yang dibintanginya lolos seleksi di ajang bergengsi dan terpilih sebagai film pembuka, Pénélope artis spanyol melenggang di atas Red Carpet, ditemani oleh suaminya Javier Bardem yang juga bermain di film yang sama.

Belakangan ini memang mantan istri Tom Cruz ini, dipertemukan dalam satu film. Namun kehidupan keduanya hingga ini tetap harmonis. Dua buah hati telah terlahir dari ikatan cinta mereka.

Diakui oleh Pénélope, bila kini dirinya banyak berbeda. Dulu, saat masih muda, baginya berakting adalah segalanya dalam kehidupannya. Hingga kerap ia lupa jika karakter yang sedang ia perankan sering dibawanya dalam kehidupan pribadinya.

Hal seperti inilah yang sering membuatnya, terlalu tenggelam dalam pekerjaan sebagai artis. Ia akui, dulu baginya selalu berada dalam karakter peran yang dibawakannya selama berbulan-bulan adalah salah satu cara meraih sukses sebagai seorang artis. Rupanya hal itu malah membuatnya tersiksa.

Sejak bertemu dengan Javier, dimana keduanya memulai karir sebagai pemain film sejak muda, ia banyak belajar. Bahwa berperan adalah merupakan pekerjaan. Di mana saat camera film berhenti berputar dan ia kembali menjadi dirinya. Wanita pertama Spanyol yang meraih piala Oscar ini, belajar memisahkan antara akting dan kehidupan pribadi. Bukan hal yang mudah baginya, karena sebagai seorang artis kerap, peran yang dibawakan sering mempengaruhi kehidupan seseorang. Namun berkat Javier aktor besar spanyol yang pernah meraih dua piala Oscar inilah dia belajar memisahkan kepentingannya sebagai artis dan istri juga ibu dari dua anak Leonardo dan Luna hasil pernikahan dari Javier pria yang ia nyatakan dirinya bersedia sebagai pasangan hidupnya tahun 2010 di Bahamas.

Dini Kusmana Massabuau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *