Selama Lima Bulan Pameran “Java Art Energy” Bisa Disaksikan Secara Gratis Di Paris.

Institut Kebudayaan Islam di Paris menawarkan pameran tentang seni kontemporer pulau Jawa, jantung artistik dari kepulauan Indonesia.

Pameran kelompok ini adalah pameran paling penting yang didedikasikan untuk seni kontemporer Indonesia di Paris dan sebagian besar karya yang tidak pernah ditampilkan di Eropa.

Tur gratis dari pameran Java Energy ditawarkan beberapa kali pada hari Sabtu. Kunjungan luar biasa dari Java Energy dengan kurator pameran pada 11 Oktober 2018.

Para seniman yang dipilih mengungkapkan melalui karya mereka gambar yang kontras dari pulau ini. 

Daftar artis yang dipamerkan: Yovista Ahtajida, Maryanto, Muhammad Zico Albaiquni, Eko Nugroho, Gudxskul (Ruangrupa + Serrum + Grafis Huru Hara), Agung “Agugn” Prabowo, Saleh Hussein, Adhya Ranadireksa, Soni Irawan, Eddy Susanto, Mella Jaarsma, Muhammad Ucup Yusuf, Maharani Mancanagara. Pertunjukan dan kegiatan ditawarkan di sekitar pameran: teater bayangan, mendongeng, DJ menyetel elektro, menari, seni bela diri tradisional, lokakarya seni, pemutaran, debat, acara anak-anak.

Institut Kebudayaan Islam juga akan menampilkan film indonesia, salah satunya film EMMA dan juga workshop. Seperti bagi anak-anak adanya workshop wayang kulit. Pencak silat juga menjadi bagian dari program art energy yang akan diadakan pada tanggal 3 Oktober. Pengunjung bisa mengikuti konferensi dan juga praktek silat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *