Indonesia Masuk Nominasi PATA AWARD 2019 Di Perancis

Tiga puluh kandidat bersaing dalam enam kategori berbeda: destination (tourist office), tour operator, distribution network,hotel group, airline, dan cruise line. 3 finalis dari masing-masing kategori telah terpilih dan nominasinya adalah:
Australia, Indonesia dan Jepang.

PATA France meluncurkan tahun ini penghargaan pertamanya untuk promosi terbaik wilayah Asia-Pasifik.

Asosiasi yang diketuai oleh Sandrine Ledru (Article Onze Tourisme) dan Guillaume Linton (Asia VOYAGES) mengumpulkan para juri pada hari Selasa, 9 Juli 2019, yang terdiri dari Céline Eymery (TourMaG.com), Marie Allantaz (ESCAET), Christine Giraud (Femmes du Tourisme), Jean-Pierre Mas (Les Entreprises du Voyage), Jean-Pierre Sauvage (BAR France), dan Hervé Tilmont (SETO – Syndicat des entreprises du tour-operating).

Merupakan suatu kebanggaan untuk Indonesia bisa masuk finalis dalam 3 besar yang diseleksi di antara 18 negara di Perancis. Ini menunjukkan semua kerja keras Indonesia dalam mempromosikan Indonesia di Perancis membawah hasil dan dihargai oleh tourism partners di Perancis.

Finalist PATA Awards harus memberikan presentasi selama 5 menit di depan 10 jury tanggal 12 September 2019, dan pemenang akan diumumkan setelah penjurian.

Kita harapkan Indonesia bisa menjadi pemenang, untuk membuat nama Indonesia semakin harum di Perancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *