Roadshow Indonesia di 4 Kota di Perancis berjalan Sukses

Sekitar lebih dari 280 Travel Agents Perancis hadir di acara workshop tourism business-to-business yang merupakan suatu kesuksesan dimana banyak event dan pameran wisata seperti ITB Berlin yang dicancel akibat Corona virus.

Promosi Indonesia di Prancis lewat acara Roadshow Indonesia yang diadakan oleh VITO Prancis bekerjasama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Paris dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Marseille berjalan dengan sukses.

Roadshow Indonesia ini berlangsung selama 4 hari (24-27 Februari) di 4 kota berbeda yaitu Toulouse, Bordeaux, Paris dan Lille diikuti oleh 15 partner dari airlines, hotel, cruise dan DMC berbentuk B2B workshop business meetings.

Workshop Indonesia 2020 adalah workshop keempat yang diselenggarakan oleh VITO Prancis,  dimana bertujuan untuk menciptakan networking antara pelaku wisata Indonesia dan travel-travel agent di Prancis.

Kegiatan ini juga merupakan inisiatif untuk memberikan informasi-informasi terbaru berkaitan dengan perkembangan pariwisata di Indonesia dengan 5 top prioritas destinasi , produk-produk baru dan terutama mendatangkan bisnis ke Indonesia. 

Diharapkan lewat acara workshop ini, travel-travel agent di Prancis mengenal Indonesia lebih jauh dan menjual paket-paket wisata di seluruh Indonesia selain Bali. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *