KJRI Karachi Perkuat Kerjasama Ekonomi Dengan Pakistan

Kerjasama perdagangan dan hubungan antar pengusaha Pakistan dan Indonesia yang sudah terjalin tidak boleh terlena dengan dampak yang diberikan oleh Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda berakhir.

Konjen RI Bapak Totok Prianamto menyampaikan bahwa Salah satu cara untuk bangkit adalah dengan meningkatkan kembali kerja sama dagang dengan membuka peluang baru dan menyusun langkah kogkrit guna mewujudkan peluang dimaksud.

Hal ini disambut baik oleh Mr. Shamoon Zaki, selaku President PIBF dan Chairman of Diplomatic Mission and Embassies Liaison of Karachi Chamber of Commerce & Industry (KCCI). Ia menyatakan bahwa Indonesia mempunyai peluang dan peranan penting dalam peningkatan perekonomian (dalam hal perdagangan) di Pakistan.

Kedua pihak berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kerja sama dagang ditengah pandemi covid-19. PIBF menawarkan beberapa peluang-peluang dagang baru untuk Indonesia yang diharapkan dapat segera terealisasikan. Sebagai langkah kongkrit, KJRI Karachi PIBH akan melakukan sejumlah pertemuan virtual yang melibatkan stakeholder bisnis dan ekonomi dari kedua negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *