KJRI Jeddah Jajaki Kerjasama Sektor Pelabuhan dan Layanan Logistik Bidang Transportasi.

Tawarkan kerjasama dan investasi, Tim KJRI Jeddah kunjungi Mawani Yanbu.

Kunjungan tersebut merupakan courtesy visit Konjen RI Jeddah dan untuk membahas penjajakan peluang kerjasama sektor ekonomi, perdagangan dan investasi terutama sektor pelabuhan dan layanan logistik serta kerjasama bidang transportasi. Tim berkesempatan mendapat paparan terkait visi masa depan pelabuhan dan proyek-proyek pengembangan yang sedang dan akan dikerjakan oleh pihak pelabuhan Yanbu.

Pada kesempatan tersebut tim juga menyampaikan proyek-proyek infrastruktur yang akan dibangun di Indonesia beserta peraturan investasi di Indonesia. Selain itu juga disampaikan rencana penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-16 Nopember 2020 secara virtual. Tim Ekodag mengundang pihak Mawani untuk dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Konjen RI Jeddah Eko Hartono didampingi oleh tim Ekonomi dan Perdagangan (Ekodag) KJRI Jeddah, diterima secara resmi oleh Direktur Jenderal Otoritas Pelabuhan “Mawani” Kota Yanbu, Ali Al Mehwari didampingi oleh Direktur Hubungan Kerjasama Luar Negeri Mawani Port Authority, Mussat A. Binshanar beserta staf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *