Aplikasi Baru “e-Layanan Paspor KJRI Hong Kong” Resmi Diluncurkan

e-Layanan Paspor KJRI Hong Kong ini menjadi layanan reservasi pembuatan paspor pertama seluruh Perwakilan RI yang terdaftar di iOS.

Aplikasi Baru “e-Layanan Paspor KJRI Hong Kong” Resmi Diluncurkan
(26/1) Mengawali tahun 2021, KJRI Hong Kong berinovasi meluncurkan versi baru aplikasi untuk booking layanan pembuatan paspor secara online yakni “e-Layanan Paspor KJRI Hong Kong”, yang dapat diunduh di platform Android (via GooglePlayStore) maupun iOS (via AppStore). 

e-Layanan Paspor KJRI Hong Kong ini menjadi layanan reservasi pembuatan paspor pertama seluruh Perwakilan RI yang terdaftar di iOS. Versi terbarunya telah menggunakan sistem QR Code sehingga ramah lingkungan dan meminimalkan penggunaan kertas. 

Melayani kurang lebih 175.000 warga  Indonesia, KJRI Hong Kong terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal. “Inovasi dalam pelayanan imigrasi menjadi sebuah keharusan mengingat kebutuhan dari warga kita yang semakin berkembang. Peningkatan ini dilakukan agar layanan yang kita berikan dapat diakses secara mudah, cepat, transparan dan akuntabel,” ungkap Konjen Ricky Suhendar pada peluncuran aplikasi yang bertepatan dengan Hari Bhakti Imigrasi ke-71.

Inovasi ini semakin melengkapi kenyamanan layanan pembuatan paspor dan KJRI Hong Kong berkomitmen untuk terus menyediakan pelayanan publik yang mudah dan efisien kepada masyarakat Indonesia di Hong Kong.​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *