Tiga Produk Baru Indonesia Masuk ke Pasar Arab Saudi

​​Dalam rangka meningkatkan promosi, pengenalan dan penjualan produk baru Indonesia yang masuk pasar Arab Saudi, Tim Promosi Ekonomi Terpadu KJRI Jeddah di bawah koordinator Konsul Ekonomi Dr. Windratmo, bekerja sama Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) mengajak salah satu importir Arab Saudi, Al Ghamah untuk memperkenalkan beberapa beberapa produk baru Indonesia di pasar Arab Saudi.

Kegiatan promosi dilakukan dengan menggelar stan produk di ruang pelayanan terpadu KJRI Jeddah selama dua hari, 15-16 Maret 2021. Kegiatan diisi dengan pembagian sampel produk wafer Tango, Puding Inaco, dan Coconut Gel secara gratis sebagai bentuk perkenalan dan penyampaian informasi terkait keunggulan produk serta di mana produk tersebut bisa didapatkan kepada para pengunjung yang datang ke KJRI Jeddah.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemasaran produk yang baru masuk di pasar Arab Saudi khususnya menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini. Lebih kurang 100 pengunjung baik WNI maupun WN asing lainnya yang datang mendapatkan layanan per hari di Gedung ini. Selama pelaksanaan, kegiatan mendapat respon positif dari para warga asing yang berkunjung dan juga para pekerja migran Indonesia.

KJRI Jeddah juga membuka kesempatan luas kepada para importir produk Indonesia lainnya untuk melakukan promosi serupa di Gedung Yandu KJRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *