Anggun Dan Dubes RI Roma Tampil Di Konser “Olimpiadi del Cuore”

Secara khusus, penyanyi kelahiran Indonesia, Anggun, tampil duet bersama Andrea Bocelli di konser amal Olimpiadi del Cuore” di kota Forte dei Marmi, menyanyikan lagu “Can’t Help Falling in Love”, dilanjutkan penampilan solo membawakan lagu “Snow on the Sahara”.

Tampil di acara konser ini para penyanyi dan musisi kenamaan Italia diantaranya penyanyi tenor Andrea Bocelli, Al Bano, Ruggeri, Ivana Spagna, Fausto Leali, Jo Squillo, Luisa Corna dan penyanyi mancanegara lainnya.

Sebagai pembuka konser, Walikota Forte dei Marmi, Bruno Marzi, bersama dengan Dubes RI Roma, Esti Andayani menyampaikan pidato pembukaan pada konser amal bertemakan “La Canzone del Cuore” (Nyanyian dari Hati) ini. Lebih dari 1,200 penonton memadati area Villa Bertelli menyaksikan konser yang juga disiarkan secara langsung di beberapa TV Italia.

Dubes Esti Andayani menyampaikan bahwa Indonesia dan Italia memiliki kesamaan pandangan mengenai pentingnya penguatan kerja sama dan kolaborasi global dalam menghadapi berbagai tantangan dunia saat ini, termasuk menghadapi pandemi Covid-19. Akses terhadap vaksin Covid-19 tentunya haruslah adil, bagi seluruh negara dan masyarakat Indonesia Italia.

2 tanggapan untuk “Anggun Dan Dubes RI Roma Tampil Di Konser “Olimpiadi del Cuore”

  • 3 September 2021 pada 19 h 52 min
    Permalink

    Anggun The Best

    Balas
  • 3 September 2021 pada 19 h 53 min
    Permalink

    Artis Indonesia paling keren dan rendah hati!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *