Pelayanan Warung Konsuler KJRI Frankfurt di Duisburg “Luar Biasa,” Ucap Warga

“Layanannya luar biasa sekali sih ini,“ menurut Ibu Dea Zerlianda, salah satu pemohon layanan penggantian paspor di “Warung Konsuler“ yang dilayani KJRI Frankfurt di Duisburg. Selain layanan penggantian paspor, pada kesempatan tersebut juga diberikan layanan kekonsuleran dan keimigrasian lainnya, seperti surat keterangan pencatatan kelahiran, legalisasi surat kuasa, dan lapor diri WNI luar negeri.

Di antara 18 pemohon pelayanan paspor, terdapat 3 orang bayi dan balita, 2 diantaranya membuat paspor Indonesia untuk pertama kalinya. Secara keseluruhan, warung konsuler kali ini telah memberikan pelayanan kepada 24 warga Indonesia yang tinggal di Kota Duisburg dan sekitarnya.

Pemohon juga menerima bantuan paket sehat yang berisikan antara lain vitamin dan masker.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KJRI untuk pelayanan yang sangat memuaskan dan sangat membantu,” ucap Audrey dan Angeline, dua pemohon layanan lapor diri.

Program warung konsuler di Duisburg merupakan yang keempat kalinya diselenggarakan KJRI Frankfurt di tahun 2021 untuk menjangkau WNI di luar Kota Frankfurt. Duisburg terletak di Negara Bagian North Rhine Westphalia dan berjarak sekitar 200 km dari Kota Frankfurt.

Satu tanggapan untuk “Pelayanan Warung Konsuler KJRI Frankfurt di Duisburg “Luar Biasa,” Ucap Warga

  • 30 Agustus 2021 pada 22 h 59 min
    Permalink

    Senang kalau lihat perwakilan di LN begitu ramah dan perduli, soalnya pengalaman saya sebaliknya sih.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *