Walikota Bern Temui Keluarga Emmeril Sampaikan Simpati Mendalam

Pencarian Sdr. Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, di sungai Aare, kota Bern terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

Pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde. Senin pagi (30/5) orang tua Sdr. Eril, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia, ditemani Duta Besar Muliaman Hadad, dikunjungi oleh Walikota Kota Bern, Alec Van Graffenried yang menyampaikan simpati yang mendalam kepada orang tua Sdr. Eril. 

Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Sdr. Eril. Dalam kesempatan yang sama, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia juga bertemu dengan Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Sdr. Eril dan temannya naik ke daratan saat itu.
Bapak Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Bapak Ridwan Kamil, serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga Sdr. Eril. 

KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5) pkl. 11.24. Upaya pencarian Sdr. Eril oleh tim SAR melibatkan unsur Polisi, Polisi Maritim, dan Pemadam Kebakaran sebagai pilot drone, serta didukung Pemerintah Kanton Bern. Upaya pencarian intensif telah berlangsung dan terus dilanjutkan.

3 tanggapan untuk “Walikota Bern Temui Keluarga Emmeril Sampaikan Simpati Mendalam

  • 2 Juni 2022 pada 21 h 25 min
    Permalink

    Sedih banget, semoga takdir terbaik bagi Eril dan orang tuanya.

    Balas
  • 2 Juni 2022 pada 21 h 28 min
    Permalink

    Ikut berdoa, ngilu bacanya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *