Suara Emas Hafidz Muda Berkebutuhan Khusus Indonesia Memukau Sultan Brunei Darussalam

Dua Hafidz Muda Berkebutuhan Khusus asal Indonesia dengan suara emasnya tampil memukau di hadapan Sultan Hassanal Bolkiah beserta keluarga kerajaan dan para Duta Besar yang melantunkan ayat-ayat suci Al-qur’an.

Mereka adalah Muhammad Naja Hudia Afifurrohman Agusfian dan Nur Syahwa Syakhila Mohamad Sabhan yang diundang ke Brunei untuk menyemarakkan Musabaqah Membaca Al Quran Peringkat Akhir Brunei Darussalam, yang berlangsung di Gedung International Convention Center, Bandar Seri Begawan, pada 1 September 2022.

Walaupun menderita lumpuh otak Muhammad Naja Hudia Afifurrohman Agusfian Hafidz muda, berusia 12 tahun asal Mataram, mampu menghafal halaman tiap ayat dan hafal semua terjemahannya. Demikian pula Nur Syahwa Syakhila Mohamad Sabhan, yang tunanetra berusia 14 tahun asal Tangerang.

Kedua Hafidz dan Hafidzah muda tersebut tampil khusus di acara final Musabaqah yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus 2022 hingga 1 September 2022. Musabaqah dibuka oleh Putra Mahkota Al-Muhtadee Billah dan ditutup oleh Sultan Haji Hassanal Bolkiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *