Angklung Indonesia Meriahkan Piala Dunia Qatar 2022

Untuk memeriahkan Piala Dunia FIFA 2022, Katara Cultural Village Foundation Qatar, yang merupakan pusat kebudayaan yang berlokasi di Doha bekerja sama dengan kantor Kedutaan Besar negara-negara di Qatar untuk membuat beragam pertunjukan seni. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Qatar mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam event ini dengan menampilkan pertunjukan angklung dan batik.

Pagelaran Angklung ini diadakan di Al-Ibdaa Courtyard di Katara, Qatar pada 18-28 November 2022 pukul 18.00-20.00 waktu Qatar. Acara ini juga menggandeng Saung Angklung Udjo yang didatangkan langsung dari Bandung, beserta komunitas diaspora Indonesia di Qatar seperti Indonesian Ladies Angklung, Rumah Seni Al-Khor, Sanggar Seni Mesaieed, dan BIG Choir.

Ratusan Penggemar Bola Internasional terlihat menikmati musik yang terbuat dari bambu ini. Selama sebelas hari berturut-turut, penonton selalu tumpah ruah di Katara. Tidak hanya menampilkan pertunjukan angklung, pengunjung juga dapat belajar mencoba dan memainkan angklung pada acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *