Bisnis Kuliner D’Grobak Rayakan Imlek Sajikan Indomie di California

Sebuah usaha bisnis kuliner di San Francisso bernama D’Grobak yang mempromosikan dan menjual mie bakso dan iga bakar ikut berpartisipasi pada acara Lunar New Year di Millbrae Lunar New Year festival 2023 dan acara 22ND Annual Lunar Ney Year at OMCA: Year of The Rabbit pada tanggal 29 Januari 2023 dalam rangka perayaan tahun baru Imlek.

Acara yang berlokasi di Millbrae, California, merupakan kolaborasi pertama bersama Indomie USA dan Beaneka Coffee yang disponsori oleh INDOMIE USA. Kami menghadirkan menu Indomie Mi Goreng yang disajikan bersama Bakso Bakar dan Indomie Mi Goreng bersama Iga Bakar. Serta pilihan minuman specialty kopi Indonesia, hot chocolate dan es teh pandan.

Pengunjung diperkirakan mencapai 25.000 dan sangat antusias dengan kehadiran booth IndomieZone. Pengunjung juga terhibur dengan berbagai permainan berhadiah.

Booth D’Grobak yang berlokasi di Oakland Museum California, menyatakan kehadirannya sebagai wakil Indonesia untuk memperkenalkan mie yang paling disukai masyarakat Indonesia. Terlihat komunitas masyarakat di Bay Area begitu antusias untuk mengantri membeli bakso.

Pada lokasi ini, menu yang dihidangkan ada D’Grobak Signature bakso, Bakso iga bakar dengan kuah tulang sumsum serta kami ada pilihan bakso vegetarian yang bernama Impossible bakso yang terbuat dari impossible meat berbahan dasar tumbuhan.

Diperkirakan ada 1500 pengunjung dalam acara ini. Untuk di lokasi Oakland, bakso ludes dalam waktu 2.5 jam. Pada kedua perayaan Imlek di Bay Area, pengunjung dapat menikmati berbagai sajian minuman dan makanan lezat dari koki Bay Area AAPI (American Asian Pacific Islander), serta menghadirkan berbagai penampilan seperti Dragon Dance, serta tarian nasional dari berbagai negara di Asia.

Pada kedua acara tersebut, makanan mie bakso dan iga bakar kuah, serta Indomie Mi Goreng Bakso Bakar dan Mi Goreng Iga bakar ludes habis dibeli oleh para pengunjung dengan total 450 porsi.

Beberapa produk yang digunakan seperti mie telor, bihun, kecap manis serta bahan dasar lainnya, diekspor langsung dari Indonesia, sehingga membuat cita rasa bakso tetap authentic khas nusantara. Kami berharap makanan dan kebudayaan serta produk Indonesia akan semakin dikenal di pangsa Amerika, dan bisa membangun eksport import yang menumbuhkan kembali perekonomian di Indonesia.

3 tanggapan untuk “Bisnis Kuliner D’Grobak Rayakan Imlek Sajikan Indomie di California

  • 3 Februari 2023 pada 16 h 32 min
    Permalink

    Ngiler banget lihat Indomie Iga sapi orang Indonesia memang kreatif 👍

    Balas
    • 10 Februari 2023 pada 11 h 46 min
      Permalink

      Kerennnn. Sukses selalu ya kak

      Balas
  • 3 Februari 2023 pada 16 h 32 min
    Permalink

    Wow indomie 😁

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *