Indonesia Juara Ketiga pada Kontes Kecantikan International Miss Charm 2023

Olivia Tan menjadi 2nd runner up pada kontes kecantikan International (Beauty Pageant) yang pertama kali dilaksanakan. Kontes Kecantikan Miss Charm adalah kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh Vietnam dan berpusat di Ho Chi Min City. Kontes ini mengedapankan visi dan misi promosi Indonesia di bidang pariwisata, edukasi dan budaya. Kontes ini awalnya akan dilaksanakan pada tahun 2019 namun tertunda karena pandemi Covid-19.

Total peserta kontes ada 38 orang yang berasal dari antara lain Vietnam, Kamboja, Philipina, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Sudan Selatan, Rusia, Brazil, Venezuela, Rusia dan Inggris. Terdapat 7 orang juri pada kontes ini yaitu President of Miss Charm Nguyen Thi Thuy Nga, Miss Universe 2005 Natalie Glebova, Miss World 2015 Mireia Lalaguna, Miss International 2012 Ikumi Yoshimatsu, supermodel dari Vietnam Lan Khue, model dari Singapura Irene Zhao dan pengusaha Vietnam Mimi Morris.

Sejak awal Februari 2023, selama 2 minggu, 38 kontestan telah mengikuti berbagai kegiatan di Ho Chi Minh City yang mengeksplorasi kebudayaan dan cita rasa lokal Vietnam serta berinteraksi dengan masyarakat setempat. Pemenang pertama kontes, selain mendapatkan mahkota Miss Charm 2023, juga akan mengikuti berbagai kegiatan yang membawa brand Miss Charm.

Pada acara final, Olivia Tan selalu menunjukan kepercayaan diri yang tinggi dan telah memberikan penampilan yang luar biasa dengan dibalut oleh pakaian-pakaian yang didesain khusus oleh Ivan Gunawan sehingga dapat menyisihkan puluhan peserta lain sehingga menjadi top three. Kontes ini dimenangkan oleh perwakilan dari Brazil sebagai Miss Charm 2023, diikuti oleh Filipina sebagai 1st runner up.

Satu tanggapan untuk “Indonesia Juara Ketiga pada Kontes Kecantikan International Miss Charm 2023

  • 22 Februari 2023 pada 6 h 10 min
    Permalink

    Selamat ya Miss

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *