ISME di UK Diundang ke Buckingham Palace

ISME UK mendapatkan kehormatan untuk turut serta menghadiri resepsi yang diselenggarakan oleh King Charles III di Istana Buckingham Palace, (01/02/2023).

Ketua ISME UK, Enggi Holt sangat mengapresiasi KBRI London yang telah menominasikan organisasi ini untuk menjadi tamu undangan dalam resepsi yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai kegiatan dari komunitas British East dan Southeast Asia kepada Raja.

Hadir dalam resepsi tersebut sekitar 350 peserta, acara yang berlangsung selama 2 jam di salah satu ruangan di Buckingham Palace berlangsung akrab dan penuh dengan nuansa membangun kerjasama sangat kental terasa. 

ISME UK sendiri adalah sebuah organisasi yang mempunyai visi untuk meningkatkan peran aktif para UMKM Indonesia baik yang berada di Inggris maupun di Indonesia dalam memperkenalkan, dan menembus pasar di UK. 

Bediri sejak tahun 2021, ISME UK telah melakukan serangkaian kegiatan dan melakukan berbagai event yang bekerja sama erat dengan pihak KBRI London, Bank Indonesia Cabang London dan Bank BNI cabang London. Dan dari berbagai event yang diselenggarakan, animo masyarakat setempat terhadap produk produk Indonesia cukup tinggi dan semakin meningkat.

Harapan dari Ketua ISME UK adalah dengan dikenalnya ISME UK dan track recordnya, organisasi ini akan semakin mampu mendorong UMKM Indonesia ke kancah pasar International khususnya di UK.

2 tanggapan untuk “ISME di UK Diundang ke Buckingham Palace

  • 3 Februari 2023 pada 16 h 28 min
    Permalink

    Keren banget bisa diundang ke istana Buckingham.

    Balas
  • 3 Februari 2023 pada 16 h 28 min
    Permalink

    Wow selamat ya ISME UK ikut bangga. Keren loh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *