Warung Konsuler Bagi Warga Indonesia di Toronto

Pada tanggal 27 Agustus 2020, KJRI Toronto menyelenggarakan kegiatan Warung Konsuler di kota Waterloo, Ontario. Kegiataan ini diikuti oleh lebih dari dua puluh masyarakat Indonesia yang tinggal, bekerja, atau belajar di kota Waterloo yang memerlukan layanan perpanjangan paspor dan layanan kekonsuleran lainnya.

Selain layanan perpanjangan paspor, kegiatan Warung Konsuler juga meliputi sosialisasi lapor diri di Portal Peduli WNI dan ketentuan ketenagakerjaan, serta survey layanan kekonsuleran.

Pada kesempatan tersebut, Konsul Jenderal RI Toronto, Bapak Leonard F. Hutabarat, Ph.D, juga menyampaikan bahwa saat ini KJRI Toronto sedang mengikuti seleksi yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara / Reformasi Birokrasi dalam rangka Pembangungan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK / WBBM)Tahun 2020.

Sebanyak 3.695 unit kerja pemerintah di seluruh Indonesia dan Perwakilan RI di luar negeri saat ini tengah mengikuti proses seleksi tersebut. Melalui kegiatan Warung Konsuler, KJRI Toronto terus berupaya memberikan pelayanan publik yang profesional, prima, dan akuntabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *