Selama sebulan Taxi di Marseille berhias tempat wisata di Indonesia!

Wonderful Indonesia akan menyapa “Les Marseillais”, sebutan bagi penduduk kota Marseille-Prancis bagian Selatan, serta para wisatawan asing di kota Marseille. Gambar objek wisata Indonesia berupa Bali, Danau Toba, Pulau Komodo dan Candi Borobudur akan “berkeliling kota” melalui promosi Wonderful Indonesia pada 40 taksi Marseille.

“Taxi Marseille mampu menjaring konsumen tetap hingga 1000 orang per-bulan dan melewati lebih dari 500 rute jalan setiap bulannya. Melalui exposure kepada sekitar 1,06 juta penduduk Marseille dan sekitar 4 juta wisatawan per tahun di Marseille yang dapat melihat poster iklan yang terpampang pada taksi, promosi Wonderful Indonesia ini cukup efektif dalam menjaring calon wisatawan Prancis ke Indonesia yang biasa liburan mulai musim panas bulan Juli-Agustus”, ujar Konsul Jenderal RI Marseille, Ibu Dewi M Kusumaastuti. “KJRI Marseille bekerjasama erat dengan Visit Indonesia Tourism Officer (VITO) Prancis di Paris dalam menyediakan brosur wisata berbagai destinasi wisata di Indonesia yang disediakan dalam taksi”, tambahnya.

Promosi Wonderful Indonesia melalui taksi Marseille ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Juni 2017 selama sebulan penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *